I’tikaf day 9 (penutupan)

Malam 29.

Syahdu. Penuh pengharapan. Penuh pengaduan. Penuh do’a yang berebut ingin segera diijabah Sang Pemilik Jiwa. Penuh kekhawatiran apakah diri ini sudah Kau ampuni 😭😭

.

Rabb, jadikan anak2 hamba sholih dan sholihah. Mereka anak2 manis, penurut, sopan, pengertian, perhatian. Berikan selalu kesehatan, kepintaran, dan kelancaran dalam segala cita-citanya. 

.

Rabb, izinkan aku menjadi ibu yang baik untuk mereka, supaya bisa memasuki jannah dan bertemu dengan semua yang kucinta. Izinkan mereka sematkan mahkota hafalan qur’an nya untuk ibunya yg hina ini.

Yaa Rabb, jaga anak-anakku dari semua yg berniat jahat, dari semua yg berhati jahat. Hanya Engkau lah sebaik-baik penjaga. Tetapkan mereka selalu istiqomah di jalan mu. Pertemukan mereka dengan jodoh sholih/sholihah pilihanMu. Berikan mereka keturunan yang baik, yang juga akan saling bertemu di Jannah Mu.

.

Yaa Rabb, izinkan sisa umurku untuk ketaatan kepadaMu, istiqomahkan aku di jalan sunnah, Husnul khotimahkan aku yang penuh dosa ini Ya Allah. Berikan aku kesehatan jiwa dan raga untuk bisa beribadah kepadaMu. Jauhkan aku dari segala maksiat yang Kau tahu aku bergelimang didalamnya. 

.

Yaa Rabb… Ampuni aku 

Allahumma innaka ‘Afuwwun tuhibul ‘afwa fa’fu ‘anni

(Ya Allah sungguhnya Engkau Maha Pengampun, Engkau suka memberi ampunan, maka ampunilah daku).

.

Abang, Adek…

Hebat, MasyaAllah Tabarokallah. Tidak ada mengeluh, tidak ada niat buruk ingin berbuka, atau mencaci ibadah mulia ini karena letih.

Hebat, selalu semangat i’tikaf sampai hari terakhir.

Alhamdulillah Allah berikan kesehatan sempurna untuk kalian di bulan ini. Semoga bisa menjadi contoh baik di lingkunganmu. Semoga setelah ini, otaknya jadi sangat2 mudah menerima, mencerna ilmu disekolah maupun di kajian. Semakin sabar dan lembut hatinya menerima saran dan kritikan. Semakin semangat beribadah. Kalian selalu juara di hati Bunda. Remember that! 😍😍

.

Ramadhan 1438,

Banyak yang kehilangan orang2 terkasihnya. Berita duka datang berturut-turut hampir setiap seminggu 2-3x. Sungguh kematian itu dekat. Sungguh sakitmu adalah penggugur dosamu. Sungguh duri yg terinjak adalah karena kau kuat menghadapinya. Sungguh sesudah kesulitan, akan datang kemudahan.

.
— i’tikaf end, 😭  saatnya membuktikan hasil gemblengan bulan ini tidak sia-sia —

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s