I’tikaf day 2

Kali ini ke masjid naik gojek, karena motor masih belum bener dan adek ngantuk katanya. Si babang gojek kayanya agak bete pas tau yg naik 3 orang. Yah tapi kan deket bang, dan anak-anaknya brinyit kecil begini 😁

.

Begitu sampai masjid, gelar lapak dapet di pojokan. Eh, ngantuknya ilang kata adek. Dia malah sekongkol sama abang turun lagi ke bawah buat makan popmie jatah sahur. 😂


Yah sudah lah, suasana masjid memang bikin anak-anak riang gembira. AC yg dingin juga bikin semangat makan mulu 😁

.

Kali ini ga mau kecolongan ada yg kebelet pup, jadilah berasa punya bayik lagi, bawa baju ganti, sabun, plastik kresek.

.

Kalo bunda hari kedua ini ngantuk sangaaat 😅 mau minum kopi yang disediain panitia di bawah, tapi kopinya item. Suka ndredeg gitu di dada. Daripada malem kenapa napa mending ganjel mata aja dah sama cemilan dari kantor abu tadi. panada puedes tenan. Dari panitia juga dikasih cemilan enak, pastel dan apa gituh manis legit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s