3 years without you

​28 januari 2014, Papa tiada…

hampir lupa saking hari berlalu seperti biasa. Tapi memang bukan hari wafatnya yang perlu di ingat. 
Ketika sakit, mualaaas nya minta ampun kalo disuruh ke rumah papa. Malas ditanya soal perkembangan penyakit beliau. Karena aku ga punya jawaban apa-apa 😖

Tapi begitu papa dinyatakan meninggal hari itu sampai blasss 2 minggu berikutnya malah ga mau keluar dari rumah papa. Sampe suami kaya anak kosan di rumah sendirian terus. 😂 bobo di kasur papa, duduk ngelamun di sofa papa, memandangi seisi rumah yang terbiasa ada papa disana.

Sekarang sudah 3 thn berlalu. Makam baru saja diperpanjang kontraknya. BPJs belum juga aku urusin. Padahal tinggal non aktifin doang 😑

many things happen around while you’re not here, Pa.

Abang, Adek…mereka tumbuh bahagia. That’s the most important thing, right? 

As you know, kami the best pasutri ever 😘 ga pernah berantem depan anak-anak, ga pernah saling menyakiti, ga pernah meributkan hal-hal sepele seperti pulang telat atau uang bulanan kurang. and never cheat on each other. hahaha, remind me of how crowded our life was when you and mama always fight about everything…almost everything 😂😂

Aku…
Aku makin mandiri. Aku dikelilingi orang-orang baik, Pa
Teman-teman saling mendukung, saling membantu, saling mengajak pada kebaikan. InsyaAllah aku selalu bersama orang-orang sholeh. Masih banyak PR untuk menjadi pribadi yg baik. Tapi aku terus berusaha Pa. Jadi anak yang bisa kau banggakan di akherat kelak, jadi teman terbaik untuk mama yang sering curhat mengenai macem-macem, menjadi istri yg manut, tp strong dan bisa diandalkan, dan selalu berusaha menjadi ibu yang dirindukan oleh anak-anaknya.

Yaa Allah, lapanglan kuburnya, terangi kuburnya. Robbighfirlii waliwalidayya.. warhamhumma kama robbayani soghiroo..
love you, Papa 😍😘😘

Leave a Reply

