Laptop lawas

Rebutan laptop ama abu nih. 

Abu buat tesis

Bunda buat jualan

Akhirnya coba ngeluarin laptop lawas abu. Luamaaanyooo loadingnya :twisted::twisted:

Tapi ngerjain iklan enakan di laptop. Jempol lelah… 😥

Buka 1 email aja udah 10 menit belom kebuka buka 😤

Nunggu abu pulang, bibiknya yang udah lelah 😟

Wkwkwkwk, postingan penuh keluhan. Padahal mah ga gitu2 amat. Bersyukur masih ada laptop cadangan, bersyukur bisa lewat hp 😘😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s