belajar nulis 80 kata

 

Anak Mami

Sering baca kalimat di atas ?

Hehe.. Saya pernah sangat kesal dahulu, waktu dengar teman laki-laki saya menyebut saya “dasar anak mami”. Apa karakteristik anak mami yang bisa ditautkan pada saya?

Anak manja? Suka hambur-hamburkan uang orangtua? Tidak bisa peka pada sekitar? 

Adakah pada saya?

Si Mami yang disebut mereka, adalah mami yang membesarkan saya dengan keringatnya sendiri. Ribut, ngga akur sama mereka juga sering. Tapi saya tetap bangga dipanggil anak mami.

 

So, salah alamat kamuuuu…. Ya kamu…

****done 80 words****  Coba lagi nanti. Dengan isi yang lebih berkualitas. hahahaha…

 

 

Leave a Reply

