Welcome 34

Yuhuuu..
34 tahun niiih

Alhamdulillah, sampe juga di umur segini. Tadi pagi bangun tidur sibuk ngitung, sayah 34 apa 35 yak !!! Hmm… 2015-1981=34 😀

Ga enak banget baru kemaren tahun baru, eh sekarang udah ulang tahun. Hahaha.. Berasa tua duluan dibanding kelahiran ’81 yang lain.

Udah berapa taon yak ulang tahun ga dirayain, ga dapet kado…  Padahal sayah sukaaa banget kado. Hahaha..

Tapi itulah tanda pendewasaan diri :p

Baru sadar di umur2 lewat 25an, bahwa dalam islam ga boleh merayakan ulang tahun. Padahal dulu sempet bikin sweet seventeen parteeeeey…. 😀

Ada 1 resolusi nih buat 2015. Sayah mau olahraga! Ga tau mau mulai darimana, mungkin nanti kalo ada yang baca ini, bisa kasih saran.

Huhuhu, badan berasa berat buuu…
Agak terasa berat di napas. Sepertinya yg mau saya salahin adalah timbunan lemak. Berat badan masih ideal di 65kg dengan tinggi 160cm (wooo, ideal darimane. Hahaha…) Padahal saya jarang jajan. Sering masak sendiri. Tapi ya gituuu… Biar tiap hari mondar-mandir ngukur rumah, beberes, angkat beban (angkat cucian, angkat mainan), tetep ga keluar keringet. 😀

Temen2 udah ngajakin ikut fitnes deket sekolahan. Tapi saya masih ragu. Takut ga kuat di dompet. Pengennya yang gratis, bisa dijalanin di rumah. Intinya sih konsistensi ya. Iyah, paham banget. Duuuh, kenapa saya terlahir dengan tingkat konsistensi minim yak. Hahahaha (emang dasaaar maleees!!!)

Kalo badan enak kan yang lain bisa ngikut yaa.. Otak jalan, pikiran seger, hati ga cupet, aktivitas rutin ga berasa berat.

Ayo ah, 2015… Mari kita berolahraga, buanglah lemak pada tempatnya. Jangan ditimbun mulu. Nimbun bbm boleh deh, mumpung turun 900 perak. Hahaha…

Advertisements

2 thoughts on “Welcome 34

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s