Ini French Fries? No, ini Tempe Fries :D

Ini beneran gampang, cepet buatnya dan cepet habisnya juga.

Tempe potong seukuran korek, dilumuri tepung bumbu, goreng deh.

Kemaren bikin ginian pas abang ada temennya main di rumah. Saya sekalian mau kasih makan sore ke anak-anak. Kebetulan di piring baru nasi+tempe, ikannya masih digoreng. Eh, temennya abang nyicip tempenya aja. “Wah, enak banget nih” katanya. Rupanya dia suka, dia samperin saya di dapur, “Bunda, aku boleh makan pake nasinya juga ga?” Hehehe…

Akhirnya anak-anak+temennya, makan sepiring bertiga. Itu nasi banyak loh, dan abisnya cepet banget. Hahaha…

Kayanya bakal jadi menu andalan nih kalo ada yg lagi mogok makan. Soalnya abang tuh ga suka tempe. Dia prefer makan tahu. Tapi kalo diginiin, waaah, jadi ga sadar dia kalo ga suka tempe.

Walaupun tepung bumbu instannya ga baik juga dikonsumsi sering-sering, kan mengandung MSG itu. Pengen beli yg non MSG itu sih, tapi belum sempet2. Jadi di rumah, terpaksa nyetok yang ada di supermarket aja.

Advertisements

2 thoughts on “Ini French Fries? No, ini Tempe Fries :D

  1. Dian says:

    Ide kreatif…akan di tiru…kalo aku biasanya cuma aku potong tipis2 tapi melebar dan di beri tepung siap pakai, bsk2 akan di coba ala french fries.. Salam kenal ya

    • keluargarempongbahagia says:

      salam kenal juga 🙂
      biasanya kalau tempenya di potong lebar, anakku gerogotin tepung crunchy nya ajah. hehehe…
      Kalau di french fries, happpp… masuk semua 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s