breastfeed can’t wait

Ya, kalo anak udah merengek minta nenen, no matter emaknya lg ngapain, perintah harus segera dilaksanakan. Hihihi…

Ini terjadi bbrp bulan yang lalu waktu jalan-jalan di Bandung. Karena abu harus kerja, jadilah kami jalan-jalan ditemani saudara yg berdomisili disana. Mobil buat jalan-jalan sudah available, tapi para lelaki kerja semua, maka saya pun tukar posisi jadi supir.

Si adek masih 2 th kurang dikit, jadi masih aktif nenen. Di sepertiga perjalanan, kira2 jam 1an (jam tidur anak-anak), mulai deh rewel. Karena kebiasaan tiap tidur kudu nenen dulu.

Ya sudahlah, pas ada kesempatan berhenti, mulailah dia ambil posisi nenen seadanya. Lumayan pegel juga jadi si adek loh, karena posisinya ga nyaman.

Sebenernya kasihan juga maksain bawa mereka jalan-jalan dengan bundanya alih fungsi jadi supir. Cuma karena udah terlanjur dijemput buat jalan-jalan, dan pikiran, ah kapan lagi main ke bandung silaturahim, ya anak-anak ngalah deh. Mana si abang diposisi duduk di bangku belakang sama saudara yang lain. Trus dia ngantuk juga, dan akhirnya tertidur duduk sambil lehernya tengkleng2. Duh, maafin bunda ya bang.

Namanya diluar kota, walaupun dirumah saudara sendiri, pasti ada ketidaknyaman di waktu-waktu tertentu. Apalagi kalau pake acara nebeng, atau numpang nginep dsbnya.

Tapi anak-anak sih cukup menikmati. Itu juga kan bagaimana orangtua nya merespon situasi yang terjadi *emak sok bijak 😀

Ini juga jadi pengalaman menyusui yang indah tentang breastfeeding. Anywhere, Anytime, Yes. 😀

Tapi saya lain kali kayanya ga mau jadi supir lagi ah. Kan mau juga ikut menikmati jalan-jalan di luar kota. Bukan sibuk sendiri sama rem dan gas. Begitu sampai di tempat tujuan, yg lain senang, supirnya teparrrrr…

Advertisements

7 thoughts on “breastfeed can’t wait

    • keluargarempongbahagia says:

      ini posisi menyusui paling ga enak, sepanjang sejarah susu-menyusui. hehehe.. tapi udahannya lucu juga kalo diinget-inget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s