duh, karet rambuuuuut

Pernah ga sih pada ngalamin beli iket rambut ampe berlusin-lusin. Tapi nyampe juga pada hari dimana ga ada 1 pun karet yg nongol. Dicari kesana kemari, ga ketemu juga (nyarinya sambil kesel soalnya).

Beli di asemka ampe berapa lusin (biar murah). Dan hari ini puyeng nyariin satu aja juga ga ada.

Tersangka utama sih diri sendiri. Sapa lagi??? Hahaha…

Untung si adek tiba2 nunjuk ke atas gantungan kunci. Nah ada satu noh!!! Alhamdulillah. Hehehe…

Pegimane sih cara nyimpen karet rambut yg bener dan ga ilang2an? Apa perlu di tiap ruangan taro barang 2-3 biji gitu yak? Tapi ya tetep aja abis tuh, kaya digondol kucing.

 

Advertisements

23 thoughts on “duh, karet rambuuuuut

    • keluargarempongbahagia says:

      giliran aku udah hopeless dan beli lagi iket rambut yg buanyaak, nongol deh tuh satu persatu karetnya. hahaha… misterius πŸ˜€

    • keluargarempongbahagia says:

      iya banget kalo udah kepepet πŸ˜€ padahal tu karet gelang kali bekas dari tukang sayur yah? In the end of the day, rambut kecium deh bau karet gelang. hihihi…

    • keluargarempongbahagia says:

      iya mak, biasanya abis keramas atau bangun tidur deh tuh, mulai panik nyari iket rambut. Selain 2 acara itu, iketan selalu always nempel di rambut πŸ˜€

  1. lisa says:

    pernah, tapi ada yg bilang itu terjadi karena kita lalai dan amburadul alias letak nya dimana carinya pun dimana, akhirnya tercecer dimana-mana, hehehe

    • keluargarempongbahagia says:

      iya, anehnya cuma urusan iket rambut yg kececer mulu, kalo urusan duit receh, selalu inget buat naro di dompet kecil. hahaha…

    • keluargarempongbahagia says:

      iya betul, solusi sementara dan sering dipake ya ini. Kaya saran misua, beli ajah lagi napa, repod amat. hahaha..

  2. waya komala says:

    yaaaaa….,sama ya kitaaa! hahaha,ternyata bukan aku aja.
    kalo udah nggak sempat nyari lagi, aku gunting karet elastis yg buat jait baju. Aku punya satu gulung gede buat keperluan jahitan. Tinggal gunting dan simpul…,jadi deh.., dan itu juga bakalan nggak tau kemana lagi abis pake..,heran! kapan ya, aku bisa berubah? *curhat ;D

    • keluargarempongbahagia says:

      Keren idenya nih. Kreatipiti kudu dilestarikan πŸ˜€ kayanya perlu nyetok segala yg berbau elastis. hahaha…

  3. desni says:

    kalo saya naro iket rambutnya kudu di satu tempat, jadi kalo ilang saya tinggal ke sana dan ngambil sang iket rambut. tempatnya di atas box perlengkapan mandi di kamar mandi hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s