nongol di santika lagi

Kali kedua numpang tidur+renang di santika. Lumanyaaaan, buat refreshing anak2. Kalo bundanya mah tetep rempong dengan segala atribut boyongan semalem ini.

Si abu kerja, kita ber3 ikut nemenin. Lumayan gratissss. Hihihi…

Berharap sih kalo keluar kota diajak juga. Tapi ga boleh sama abu. Hiks…

Kalo buat irt kaya saya gini. Mau liburan kemanapun tetep aja ga bisa refreshing. Emang bisa santai, ngawasin dua unyil renang di kolam? Emang bisa santai tidur di kamar hotel, sementara para unyil jingkrak2an lompat sana sini? Yang paling parah, ternyata saya “agak” phobia tempat tertutup rapat tanpa jendela ya. Berasa kaya dikurung gitu. Walaupun jendela kamar segede gaban, tapi tetep aja kalo ga bisa dibuka, rasanya sumpek. Bukan tipikal manusia apartemen nih. Soalnya kebayang berbaring di lantai 7, dan diatas lantai ini, tidur pula berpuluh2 orang lainnya. Hahaha, dasar mbok emban. Orang rumahan.

Trus acara tidur malam pun ga tenang. Sempit bowww…1 kasur ber 4. 😀

Abu juga kalo nge-hotel kan pasti pulang dari acaranya malem, sekitar jam 11an. Jadi aja mata sepet, nungguin pintu di bel.

Hahaha… Bukan ga bersyukur loh. BUKAAAN. We are having fun, though. Orang cuma makan, tidur, renang, sama foto-foto aja koq kerjanya.

Cuma yaa namanya bukan dirumah, pasti beda. Ini murni buat kesenangan anak2. Kalo bundanya mah yah, me time ituuuu…. Tedoooor 😀 so simple, so ME !

Advertisements

5 thoughts on “nongol di santika lagi

  1. annie says:

    wiiih … cerah ceria ranum menggoda nih blognya, maks hehe …
    Assalamu’alaikum … (telat) perkenalkan saya pengunjung baru. Terimakasih ya sudah mampir di ‘rumah virtual’ ku.
    Maaf nih, maklum sudah terkena faktor U, tulisannya jadi gak terbaca dgn sempurna olehku sebab latarnya terang, padahal aku ingiiiin sekali baca hiks …
    Itu si dede lucuuuu, kedinginan ya, sayang ..? hehe …

    • keluargarempongbahagia says:

      wa’alaikumsalam, alhamdulillah bisa kebaca teh.
      iyaa, itu si adek udah membiru dan tak mau naik pulak. hahaha…
      Aku numpang belajar di blog teteh yah yg udah punya ABG *salim* 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s