nasi goreng lebaksiu

Saturday nite, ga masak, laperrr…
Kayanya enak makan nasi goreng nih. Pilihan yg enak+lumayan deket (15 menit berkendara) adalah di LBS (Nasi goreng Lebaksiu). Biasanya porsinya ini banyak. 1 bungkus bisa buat berdua. Jadi kamipun cuma pesen 2 bungkus (nasi goreng spesial dan nasi goreng sosis). Eh, nambah lg deng ternyata, pake pesen capcay. Bisa buat besok pagi sarapan.
Lebaksiu bisa delivery order juga di nomor 021-8467004. Kalo tadi sih kami pesan dulu via telp dari rumah, trus berharap sampe sono udah kelar tinggal bayar. Eh, taunya belum siap. Jadi nunggu lagi deh.
Lebaksiu ini adanya di jalan raya pondok gede, jati makmur tepatnya. Persis pinggir jalan, sebelum tiptop kalo dari arah bekasi.
Range harga 14.000-25.000.
Yuk ahhh, makan dulu….

Advertisements

One thought on “nasi goreng lebaksiu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s