Hey 2013

Telat posting nih. Pengennya kemaren pas umur gue 32 tahun. Kata mama, “Haaah, kamu udah 32 th? kamu udah tua yaaa???” lah sini anaknya udah tua, pegimane emaknye dong? *gelenggeleng 😀

Pas ultah pas ditinggal abu tugas di Surabaya 10 hari, yaaaaa 😦 Tapi gapapa deh udah dapet kadonya. hihihi, senengnya ampun ampunan gitu pas tiba2 belio says, “tungguin ya, ada FedEx mau anter paket. *jengjeeeengggg…

paket apa? koq tumbenan pake FedEx, apa sih???? kepo abisss gue 😀 belio mah dengan muka lempeng, “tungguin ajah” 

Pas dateng, liat penampakannya di selotip Lazada.co.id. Wah, makin kepo, apa nih, apa nih?? Buka bungkusnya susah, saking kecepetannya. Belio senyum2 ga jelas aja gitu, bukannya bantuin istrinya. 

Beberapa detik sebelum dibuka, sempet nyeplos, “Beli ******** ya?” dan belio tetep bungkam.

Finally, abis dirobek dgn kasarnya si paket, nongol deh penampakan aslinya. And YES, the one that I want. *beneran loncat2 sambil gusrak gusrak abuuu. wakakkakakkk…

Duh suami, tampang lempeng, hati bae bener.

Kemarenan gue mantengin Lazada, belio cuek aje. Diajak diskusi pengen beli itu untuk anak2, pasang muka datar. Yah, hopeless dah bakal kebeli. Secara gue ga punya credit card. Debit card juga kosong 😦 

etapiiii ternyata, belio diem diem beli. uggghhhh, so sweet of you, Abu.

Bukan nilai barangnya (walopun kaget juga dipilihin yg mihil), tp nilai surprisenya itu yang bikin four thumbs up. 

FYI, bukan kado ultah juga kaleeee, gue aja yg kegirangan karna dibeliinnya mepet hari ultah. Hahaha… kami masih setia dengan prinsip tidak merayakan hari ulang tahun koq. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s