somebody let me down tonite

disepelein itu menyebalkan.

Komitmen pada customer itu udah gw usahain semaksimal mungkin. Kesalahan JNE pun tetep gw yang tanggung. Tapi kayanya ini saatnya ambil keputusan baru, ganti agen JNE!

Mereka sibuk, tapi ga mau nelpon sekedar konfirmasi ketidakbisaan mereka pick up order. Gw udah bolak balik telp, di-iya-kan akan diambil. Nunggu sampe sore, ga juga diambil. Seenaknya aja bilang, “besok aja, sekarang ga keburu, mestinya dari pagi” damn you! udah dari pagi gw ngebut bungkus paket, dan sms kurirnya. Dibales kagak, dicuekin iyaa. Ada 5 paket iniii, dinanti customer semua, dan besok gw harus ikut dampingin abang field trip ke TMII sampe siang. 

Minta tolong si B buat anterin gw ke JNE terdekat, biar bisa terkirim hari ini. Dijawab sambil cengengesan, dan intinya ditolak mentah2 alias ga mau anter.

Duuuuh, pediiihh…dianggep ga penting banget gw dan usaha gw. Kalo ga mau, just say it, “ga mau ah, lg ini lg itu, kamu jalan sendiri aja” kan gw lega walaupun nelangsa juga. Ini mah pake cengengesan dulu, pake acara ngasih alternatif yg mission impossible banget. Ketauan banget alternatif yg dikasih, cuma buat ngeledekin gw aja. I’m freakin’ panic and he is freakin’ ….. ahhh sudah lahh…

i miss you dear husband. Walaupun ga bisa nolong juga, tp melegakan bisa numpahin semua keluh padamu 😦

Leave a Reply

