Nemu curhatan di selipan file lama – 2007 boook ^^

Lagi beresin file di external hd, nemu curhatan jadul. Tapi worth it di share, karna itu sisa2 peninggalan bersejarah, jaman baru2 kawin, belom punya anak. Lah manggil si abu juga “aa”…cuwuuuuwwwiiit..^^

Enjoy…. 🙂

Rainy Friday, February 02, 2007

Banjir dimana-mana, hujan ga berenti-berenti. Jalan banyak yang ditutup karna air naik ke jalan. Hari ini cukup seru lho. Pagi-pagi dijalan udah dialihin. Terowongan halim ditutup karna air udah tinggi banget. Yang satu arah jadi dua arah. Kacau dech. Kalo ga inget harus beli kue buat rapat jam 08.30 ga bakalan gw masuk. Ternyata eh ternyata….my lovely Boss, dr. Imam kejebak banjir di Kuningan. Beliau nyangkut di parkiran Gd. Migas. Entah untuk berapa lama, tapi yang pasti sampe mobilnya yang ceper itu bisa jalan. Uppsss…ternyata beliau sudah datang…sehat wal ‘afiat. Gw heran kenapa dia bela-belain dateng. Operasi ga ada, rapat udah di cancel..emang komitmennya bagus. Akhirnya kue yang buat rapat tadi qta makan rame-rame. Horeee…gw ga kecewa karna uda banjir-banjiran demi kue itu, karna semuanya seneng bisa kebagian kue.

Cerita soal banjir tadi…. Tante Mirza kebanjiran juga. Padahal rumahnya udah ditinggiin. Teh Aam yang di Bekasi juga banjir sampe lutut. Kalo bisa cabut dari kantor si pengen gitu bantuin tante ke Priok. Enak juga main banjiran. Tapi kaki kena banjir semata kaki aja udah gatel-gatel…gimana sepaha …???

Jakarta….Jakarta….dari pinggiran kota sampe pusat kota banjir semua. Padahal ujan kan rahmat dari Alloh. Salah manusianya kenapa kali penuh sampah? Kenapa got-got malah ditutup buat bikin jalan ? Gw banyak bersyukur rumah gw belum ampe masuk ke dalam, walopun waspada juga si. Tapi kan maw pergi kemana-mana kan bete. jalan2 macet. Bener2 jadi tua dijalan ni. Abis sana tutup sini tutup.

Ngomong2 soal jalan, besok gw maw jalan ke Tasik Asik.Maw nengok Ceu Didah yang baru pulang dari Haji..I hope i will have a great times there. Gw uda mengebalkan diri deh ditanyain dah hamil belum…da isi belum…Ngapain juga didengerin. Gw baru panik dan sedih bangeeeet kalo ternyata Aa ninggalin gw karna sebab itu. I won’t forgive my self. Emang si disana pasti semua sibuk memamerkan bayi dan anak masing-masing dan semakin sedikit aja bahan omongan mereka untuk gw. Tapi ga masalah. Gw seneng jalan-jalannya….gw seneng keluar dari rutinitas….gw seneng ngabisin waktu sama Aa….Harus lapang dada dan bersih hati. Banyak senyum. Belum punya anak bukan suatu dosa kan ? Wong kadang orang yang banyak dosa aja ga malu ama dosanya, kenapa qta yang cuma belum dikaruniai anak mesti malu ?

Gw maw beli pesenan buat Rifa, My lovely niece. Dia minta puzzle dan DVD belajar sholat. Let’s see pulang kerja maw gw cariin.  Alhamdulillah makin kesini gw makin legowo. Punya duit, qta seneng2…ga punya duit, qta ketawa aja…Ga perlu mikirin hal2 yang bikin pala puyeng. Biar fisik gw ikutan sehat. Kan katanya, kalo stress, pasti fisik qta juga ikut sakit. Aduh, jangan sampe deh kaya gitu. Qta harus sehat lahir batin. Batin dulu yang paling penting. Ya ga PREN…….!!!!

Leave a Reply

