another curcol about customer

Duh jeung, kemarenan dikau udah bbm-an dari seminggu yang lalu yah. Nanya produk, kapasitasnya, ukurannya, perbandingan dengan model yg mirip2, eh napa pas nyampe dikau bilang kurang gede ga seperti produk X. Pake emoticon “nangis” lagi. Laaah, ukuran disampaikan buat diukur yah jeung, bukan buat dikira-kira. Ambil meteran, ambil penggaris, baru deh kebayang barangnya segede apa. 

Hadueeeeh, ampun deh. Untung aja ga pake acara minta tuker barang. Bukan salah penjual dong. Kurang bae apa coba, Pang Ping Pang Ping pagi siang sore malem, nanya barang ampe setengah katalog ditanya, tetep saya jabanin. Udah sempet ngeluh sih sama Abu, karena gelagatnya ga mengenakkan. Seperti orang yang susah dipuaskan gitu. Tapi teteplah bbm nya tak pernah saya cuekin toooh.

As a seller, saya ga enak hati kalau buyernya ga puas. Alasan si Jeung ini, ukuran ga sebesar yang dia harapkan (padahal panjang kali lebar kali tinggi udah jelas2 saya kasih). Trus alasannya ga sebesar produk bread lovers. Jiaaaah, gimana bisa wadah buat tempat ikan disandingkan sm tempat roti. Glek. Yaaa boleh2 aja sih kalo mau buat perbandingan doang, tapi kan dianya ga minta dibandingin sama si bread lovers. Mintanya dibandingin sama isian ayam mentah sama sayur2 an. 

Udah ah, puas udah nyampah. Cuma pengen keluarin uneg2 aja. Lainkali, jangan seperti beli kucing dalam karung yah, saya jadi merasa berdosa sebagai seller. Seakan-akan ga menjelaskan secara detail produk yang dimaui customer. Perhatikan detail barang secara baik. Hitung dan ukur dulu kalau belanjanya tupperware. Apalagi kalau liat gambarnya cuma dari BB, kudu siap2 penggarisan or meteran.

*sigh*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s