Welcoming Ramadhan 1433H

Saya jujur aja sebenernya belum mulai shaum ramadhan karena masih halangan. Padahal tahun ini penentuan awal shaum rame loh. Ada yg mulai hari Jum’at, 20 Juli 2012. Ada yg mulai hari ini Sabtu, 21 Juli 2012. Saya sih ikut awal harinya pemerintah, walaupun masih belum puasa. Kalo suami ikut yg hari Jum’at. Mudah2an saya kebagian sholat Ied nih, karena biasanya kalo awal ga dapet, akhir juga ga dapet.

Hmmm, tahun ini saya punya resolusi lumayan berat. Ga usah ditulis, ga perlu ada yg tau. Cukup berat sampe saya sendiri ragu bisa apa engga sesuai target. Tentunya dan pastinya akan mengurangi banyak waktu di depan lapito tercintah. 

Leave a Reply

