Suamikuuu..kamu koq baik sekali siiih..^.^

Cerita kemarenan ini, tapi masih kebayang-bayang.

Saya udah lama ga jalan-jalan keluar rumah sendirian. Tapi kalaupun terpaksa banget ga ada yang anter sih, bisa juga. Eh, alhamdulillah, si suami ampe ijin masuk siang, demi anter saya dulu anter barang buat customer di stasiun Gambir.

Pangling loh, cakep tu stasiun, udah kaya mol, apa aja ada. Tapi loketnya dimana-mana dan kalo ga ngerti, kudu nanya berapa kali deh sama pak satpam.

Lah, mau pulangnya juga dianter lagi sampe stasiun pondok kopi, padahal si suami bisa turun di jatinegara yang deket kantornya. Seneng banget yah si suami kaya begini. Biar kami ga punya mobil, bahkan motor, tapi kebersamaan seperti ini belum tentu dimiliki sama pasangan lain. 

Sebegitu perhatiannya dia, takut istrinya nyasar, kelupaan bawa ongkos  atau bengang bengong di jalan. Secara, hidup saya 24 jam manteng di dalem rumah aja (kasur-sumur-dapur).

Ah, bahagia banget.

Bahagia itu simple kan.

Si Suami walaupun kaga romantis, mukanya suka kaya tembok datar banget, trus kalo diajak ngomong kaya ga serius….tapiii…urusan keluarga, safety first deh. Happiness first deh. Jagoan deh. Suka deh. Love you deh…^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s