Sedih, ga bisa bantu :(

Bulan ini banyak banget berita saudara atau teman yang butuh bantuan dana. Sedihnya, karena saya dan keluarga pun ga bisa bantu banyak.

Ada yang mau nikah bulan depan, perlu tambahan biaya sampai jual balong, ada yang baru melahirkan perlu biaya besar untuk sesar, ada langganan tukang servis AC pun ikutan dateng, butuh pinjaman cuma Rp. 50.000, sampe mau gadaikan STNK motornya. 

Bulan ini berat buat yang punya anak usia sekolah karena bayaran tahun ajaran baru dong yah. Anak sayapun, walaupun cuma uang tambahan alat peraga sebesar Rp. 700.000,- tetep aja berasa besar juga. 

Lalu bulan ini terasa uang ngalir cepet karena mulai masuk Ramadhan yah, uang ngalir ke persiapan lebaran, mudik, dsb nya. Apalagi dikeluarga suami, pulang kampung bersama itu jatuh seminggu sebelum ramadhan, karena ada yang nikah. Duh, kebayang kalau abis lebaran pun mudik again. Double decker dong yaaa biayanya…

Sayapun di lapak online shop ga luput dari kesedihan ini. 

Bulan lalu omzet tuppy melonjak sampai bla bla belas juta rupiah…sekarang sepiiiiii banget.

Kemungkinan turun pangkat ini, dari TC jadi Dealer biasa lagi, abis ga mungkin banget harus kudu stok barang sampe berjuta2 gitu. Kalaupun duitnya ada, sayang banget ga sih. mendingan buat bantuin sodara or temen yang lagi pada krisis.

Jualan untuk melepas kita dari stres ga punya duit, bukan malah bikin stres karena terikat target lalu malah bikin kantong tongpes karena stok barang menumpuk dirumah.

Bersyukur saya, masih bisa menikmati semua ini tanpa dibikin beban. Saya punya limpahan rezeki tiada terkira, berupa suami, anak2, orangtua yang alhamdulillah semua sehat. 

Saya doakan semua yang sedang terhimpit hutang, yang butuh tambahan modal, yang pusing mikirin bayaran sekolah, dll…semoga Allah melimpahkan rezekiNya dari arah yang tak diduga-duga. Asalkan tetap berusaha yah temans. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s