Morning ^__^

Pagi ini lagi santai banget. kerjaan rumah masih numpuk sih. Cucian masih direndem pewangi, belom dijemur. Setrikaan masih 2 bak, bahan masakan belom diapa-apain. Tapi anak-anak minta main di teras, jadi harus diawasin, ga boleh ditinggal ke belakang. Jadilah saya santai ngeblog di teras, sambil ga lupa Ice Capuchino dong.

Haduh, indahnya jadi ibu rumah tangga yah. Ritme kerjaan bisa atur sendiri. Mau rumah berantakan atau rapi, yang penting selalu kumpul sama anak-anak. Apalagi suasana pagi ini mendung engga, tapi ga keliatan matahari juga. Jadi adeeeem banget. Anak-anak lari-larian, gelar karpet di teras. bener-bener pemandangan terindah di pagi hari. Apalagi kalau siangnya juga sesuai harapan : tidur siang kompak, pasang AC, tutup gordyn, kruntelan selimut rame-rame.Trus sorenya abis mandi, main sepeda diluar sampe hampir magrib.

Ini bukan bikin iri yg ga kaya saya loh. Kadang kalo saya posting di twitter or fb, pasti temen2 commentnya : “I envy youuuuu…. :(” hehehe….Padahal sih ga maksud begitu. Jujur saya juga kadang iri sama Bunda yg kantoran. Kalian bisa lebih leluasa dalam masalah finansial. Kalau saya terbatas dari nafkah suami saja. Mangkanya online shop saya tetap harus buka. Karena dari usaha online shop itu, saya bisa jajan buat saya sendiri dan buat beliin anak2 sesuatu. Online shop juga bikin saya yang 24 jam dirumah, jadi punya banyak teman. Yang tadinya cuma customer, bisa jadi temen ikrib yg bisa diminta saran dsbnya.

well, udahan dulu curhat di pagi hari yoo… Saatnya jualan, nge-share foto2 tupperware, baju2 anak, dsbnya.

Leave a Reply

