BB rusak

eh, udah beberapa bulan keypad “A” di Blackberry tercintah rusak. Kudu cari akal ganti keypad huruf “V” jadi huruf “A”. Ah, jelasinnya juga males. Sebenernya nih ya, males banget pake BB kalo ga buat jualan online. Apa bagusnya sih BB, kalo boleh milih mendingan beli iPhone. Yaiyalaaaaaaahhh… :p

Udah miskin fitur, bbm-an bikin hobi ngerumpi, makin banyak contact, makin sering hang. Mendingan Nokia dengan harga sama mungkin udah dapet yg bagus. Tapi itu tadi karna eike jualan online, trus customer hoby banget Ping! Ping! nanya2 barang, ya apa boleh buat.

Sekarang begitu BB rusak, online shop gw istirahatin dulu. entah sampe kapan, karna lagi pengen konsen 100% urus rumah dan anak2 aja. Apalagi 2 minggu ke depan Ibu Mertua lagi nginep. Kalo gw sibuk bungkus2 barang, sibuk bbm-an bisa binun belio, secara klo udah bbm-an, anak2 suka terlantar main sendiri.

Tapi koq gw justru lebih happy begini yah (Dooh, gampang banget sih nyenengin gw yah, orangnya ga ribet, hahaha *mujidirisendiri) ga sibuk mikirin jualan. Cuma tiap pagi cari menu buat masak, siang main sambil ngelonin anak2 bobo siang, sore main di luar rumah sama temen2nya abang, malem online 1 jam cukup buat liat ada apa dengan dunia, trus bobo nyenyak banget deh.

Sepertinya BB rusak bertepatan dengan bosannya gw berjualan. Mikir2, anak2 sekarang makin besar dan perlu lebih banyak perhatian. Ibu2 yang jualan online itu ga usah ditampik deh, pasti anak2nya juga beberapa saat ditelantarin, atau dikasih ke pengasuhnya. Hayooo…iya kaan. Sebenernya sih halal-halal ajah, ga papa koq. Masih lebih baik daripada seharian ibunya diluar rumah. Seenggaknya perilaku si anak masih keliatan di kerlingan mata si ibu klo sambil asik bbm-an sama customer or supplier. Ini murni kejenuhan gw ajah.

Akhirnya sekarang toko online gw “Temporarily Closed”. Ga tau sampe kapan. Apabila si BB mau dibenerin cepet, ya gw Alhamdulillah, bisa foto2 kelakuan anak2 lagi.. kalo dibenerinnya nanti2 atau ga dibenerin juga ya sudahlah. Gw sih nyantai aje kaya di pantai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s