CEO of Lukita Shop

5 Maret 2010….resmi jualan online di Facebook. http://www.facebook.com/lukita.shop
5 Maret 2011, resmi 1 tahun jualan online di Facebook dan Multiply. http://www.lukitashop.multiply.com
Bulan Juni ini masuk lapak lain… http://www.lukitashop.blogspot.com

Rejeki kan bisa dari pintu mana aja ya.

Alhamdulillah, sampai sekarang masih tetap berkibar dan semakin berkibar, walaupun masih di bendera “Reseller” dan belum bisa jadi “Produsen”

Lukita Shop

Lukita Shop

Sekarang lagi dibikinin Banner dan Spanduk sama Suami (http://lukmanuldothakim.blogspot.com/)Oh, senangnya. The one and only Supporter of Mine.

Kadang dunia saya terasa penuh sesak (urus anak, suami, kasur, sumur, dapur, ortu, online shop) DOOOHH!!! kalo semua lagi butuh perhatian, bisa pusing milih-milih prioritas. Alhamdulillah walau kadang disewotin sama ortu, terutama mama kalo liat ni jempol ga bisa lepas dari BB, bisa dapet penghasilan tambahan buat ngasih ortu dan buat jajan sendiri.

Mood jualan kadang naik, turun, jumpalitan dah. Lapak kadang rame, kadang sepi. Ada di beberapa waktu, dimana besar pasak daripada tiang, alias saya kebanyakan belanja online-nya ketimbang jualan. hihihi… apalagi kalau oS itu jualan Tupperware. Kadang baru sadar tu barang ga penting-penting amat setelah jempol sukses mencet tombol transfer via M-Banking. Hehehe…

Jualan tu ga pernah ada dalam kamus saya dulu. Saya lebih senang jadi pembeli daripada penjual. Nawar aja kadang-kadang males. Karena saya tipikal orang yang males ngomong, jadilah saya pilih jualan online (tak lupa mencantumkan NO PHONE CALL YA SIS..SMS ONLY di tiap akun jualan).Sudah setahun dijalani, ternyata semakin asyik dan yang pasti saya jadi punya banyak teman. Secara saya Ibu Rumah Tangga yang jarang banget keluar (karena anak-anak belum usia sekolah). Menjalin persahabatan dengan para supplier itu pasti, begitu juga ke para customer yang Alhamdulillah manis-manis. Ga pernah (belum pernah tepatnya) dapet yang galak dan mengintimidasi walaupun kadang kesalahan ada aja dateng dari saya sebagai penjual.

Barang dagangan pun sekarang udah semakin “ngaco” hihihi…ngaco postif dong ah, karena banyak untungnya juga. Tadinya fokus di baju anak-anak. Sekarang loncat-loncat liat yang lagi ‘in’ aja saat itu.

Beberapa diantaranya :

Sarung Galon dan Penutup Kulkas Rp. 75.000

Mungkin yang baca blog saya mau liat-liat..hehehe.. 🙂

Leave a Reply

